Minggu, 07 Oktober 2012

modifikasi tromol buat vixion


Hey sobat yang ingin motor anda gaul, nwe aku punya tromol buat motor vixion sobat.
aku sudah bosen dengan gaya tromolnya jadi aku mau jual kalau sobat ada yang mau.
yu lihat-lihat dulu sebentar:
satu set tromol depan belakang

Tromol depan motor rx king

Pelek did ukuran 140x17 dan jari-jari standar

tromol depan

tromol belakang

tromol belakang

nah itu sobat gambar-gambarnya. nwe hasilnya di bawah, gimana sobat keren bukan.
  

hey sobat dengan arti dari gambar diatas yaitu:
pelek : did ukuran 140 x 17 depan belakang
jari -jari : standar dari yahama
tromol depan : rx king
tromol belakang : rx king
piringan : rx king

harga bisa konsultasi sama saya dari email di bawah.
sekiyan dari saya
kalau sobat berminat kirim email ke : dedehermawan261@gmail.com

5 komentar:

  1. gan pke tromol dpn mx spidometer bsa dpsang gag

    BalasHapus
  2. Gan tromol depan + belakang ane mau beli gan buat vixion ane,
    Berapa gan
    Nomer kontak ane gan 085740502267

    BalasHapus